Fakultas Ekonomi Pembangunan Mengadakan Inagurasi Sekaligus Pengabdian Masyarakat di Desa Binaan

Medan-UNPAB: Fakultas Ekonomi &Bisnis Universitas Pembangunan Panca Budi (unpab) Medan, mengadakan kegiatan Gathering bagi mahasiswa /I baru T.A 2015/2016 yang diikuti oleh 80 Peserta sekaligus Pengabdian Masyarakat di Desa Binaan, Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung tiram Kabupaten Batu Bara (Medan,3/11/16)

Dalam Kegiatan ini Turut hadir Dekan Fakultas Ekonomi Bapak Drs. Anwar Sanusi, M.Si, Ka. Prodi Ekonomi Pembangunan Saimara Sebayang, SE.,M.SI, Dosen Fakultas ekonomi Pembangunan dan Dosen Undangan Dari Fakultas yang ada di UNPAB,.

Dalam Kata sambutannya Bapak Drs. Anwar Sanusi, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi mengatakan “Desa Binaan merupakan suatu program pembangunan masyarakat dengan target lokasi sebuah desa yang memenuhi kriteria untuk menjadi sebuah desa binaan, Mengembangkan desa binaan merupakan pilihan yang tepat dan strategis baik untuk kepentingan pembangunan nasional. Program ini diyakini akan memberikan dampak positif, yaitu membina sumber daya manusia di perdesaan dengan pendekatan pendidikan”.

Kegiatan ini akan berlangsung dimulai pada tanggal 3-4 November 2016 , Kepala desa Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung tiram Kabupaten Batu Bara menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara pengabdian kepada masyarkat Universitas pembangunan Panca Budi Medan yang pada hari ini telah siap untuk terjun dan bersosialisasi secara langsung di tengah masyarakat Kabupaten Batubara khususnya di Desa Pahlawan, dimana dengan adanya kegiatan pengabdian Kepada masyarakat ini sangat penting dan strategis bagi upaya kita untuk mendorong percepatan kemajuan daerah melalui peran serta sumbangsih dari perguruan tinggi disamping itu dengan adanya kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada SDM yang berpendidikan sebagai langkah awal menuju mahasiswa yang bermasyarakat dan berkemajuan.

BPSI Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *