Halal Bi Halal Yayasan Prof.Dr.H.Kadirun Yahya Dikemas Dalam Bentuk Family Day

UNPAB-Medan: Selepas menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan penuh agar diri kembali suci secara lahir dan batin. Melalui acara halalbihalal ini juga tercipta jalinan silaturahmi bagi seluruh pegawai, staf pegawai dan keluarganya.

Suasana nyaman, tertip dan ramah tama yang di hadirin para undangan menyelimuti kegiatan pagi di hari yang cerah, sabtu tanggal 30 Juni 2018 Pukul 08.45 Wib, bertempat di pelataran parkir gedung A seluruh pegawai, staf pegawai dan ansor yang ada di lingkungaan Yayasan Prof. DR. H. Kadirun Yahya melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal yang di motori oleh BPH Yayasan.

Pada kegiatan halalbihalal tertib acara dimulai dengan pembukaan oleh MC pembacaan ayat suci Al quran, sari tilawah, kata sambutan Ketua Umum Yayasan oleh Dra.Hj.Yasmin Siti Khadijah, tausiyah yang dibawakan oleh Ustad Ramadhan Ariga, MSI., MH beserta doa dan penampilan – penampilan dari perwakilan setiap divisi.

Dalam acara halalbihalal ini mengangkat tema Rendah Hati Dan Memaafkan Adalah Tongkat Ajaib Menuju Kebahagiaan.

Dengan diadakan kegiatan Halalbihalal ini diharapkan akan mampu meningkatkan tali silaturahim antara seluruh pegawai di lingkungan Yayasan Prof.Dr.H.Kadirun Yahya serta menjadi semangat dan motivasi bekerja yang lebih baik. Dalam kegiatan ini seluruh pegawai civitas unit turut membawa sertakan keluarga serta anak-anak mereka, dalam kegiatan halal bihalal tersebut di kemas dalam nama lain Family Day

BPSI Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *