Kegiatan Bidikmisi Mengabdi Di laksanakan Di Desa Jaring Alus, Kec. Seicanggang

UNPAB-Medan: Persatuan Mahasiswa Bidikmisi Universitas Pembangunan Panca Budi Medan (PERMADIKSI UNPAB) Mengadakan BIDIKMISI MENGABDI 25-28 Januari 2018 bertempat Desa Jaring Alus, Kec. Seicanggang, Langkat BidikmisiMengabd ini mengangkat tema “Peran Mahasiswa Bidikmisi dalam mengabdi dan mendedikasikan diri untuk masyarakat Desa sebagai wujud menciptakan persaudaraan untuk mengenal budaya dan pengembangan sosial masyarakat“. (Medan 25 Januari 2018)

Bentuk Kegiatan yang akan dil laksanakan antara lain Reboisasi Bakau & Gotong Royong, Aksi Gizi,Bidikmisi Go to School, Berbagai perlombaan Anak, Malam Ramah Tamah, Penyerahan Bantuan, Al Qur’an, Sajadah & kopiah.

Menurut Wahyu Pratama Selaku Ketua Umum Permadiksi UNPAB Menyampaikan "Pada dasarnya mahasiswa Bidikmisi juga seorang pemuda yang ingin mewujudkan cita – citanya melaui Beasiswa ini, dalam ruang lingkup perguruan tinggi. Mendapatkan Beasiswa itu sudah biasa, namun mengelola Beasiswa untuk hal yang Ma’ruf merupakan hal yang sangat luar biasa. Salah satu tujuan Beasiswa Bidikmisi ini diselenggarakan ialah untuk meningkatkan kulaitas pendidikan bagi masyarakat yang butuh akan ilmu pengetahuan dalam bidang apapun disela persaingan ekonomi global, yang sering disebut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)".

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kami mahasiswa Bidikmisi Universitas Pembangunan Panca Budi yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa BidikmisiUniversitas Pembangunan Panca Budi Medan (PERMADIKSI UNPAB) semangat berkarya untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pelatihan karakter kepemimpinan, keorganisasian dan kreativitas, menggagas sebuah kegiatan yang bernama BIDIKMISI MENGABDI” sebagai upaya yang kami yakini dengan kegiatan positif seperti ini akan membantu untuk mewujudkan semangat, harapan dan cita-cita untuk perubahan masyarakat yang lebih baik lagi.

BPSI Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *