Kunjungan Balasan UNPAB KE PDAM Tirtanadi Sumut

UNPAB-Medan: Kunjungan Balasan UNPAB Ke PDAM Tirtanadi terkait Penandatanganan Mou dan Kerjasama lainnya bertempat di kantor Direksi PDAM Tirtanadi Medan Jl. S.M Raja No.1.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Rektor UNPAB Bapak Dr H M Isa Indrawan SE MM, Rektor I Unpab Bapak Ir Bhakti Alamsyah MT.P.hD, Rektor III UNPAB Bapak Samrin SE MM, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Sri Shindi Indira, ST., M.Sc, Dekan Fakultas Sosial Sain Dr. Surya Nita, S.H., M.Hum.Kaprodi PIAUD Dr. Tumiran M.Pd Pegawai KKUI dan Dosen UNPAB.

Kegiatan kunjungan ini merupakan kunjungan balasan yang di laksanakan unpab terkait penandatanganan Mou yang dilaksanakan pada bulan januari lalu, Rektor UNPAB Dr H Misa Indrawan SE MM dalam sambtannya mengatakan " Harapannya dalam Mou yang telah dilakukan sebelumnya unpab dan PDAM dapat bekerjasama Dibidang Tridarma Perguruan tinggi sekaligus dalam pembuatan skripsi mahasiswa dan penelitian Dosen, dan juga harapannya unpab dapat berkontribusi kepada masyarakat, MoU inI memberikan kekuatan dari segi keilmuan dan praktik managerial kedua institusi untuk melakukan pelayanan publik sesuai kodrat dan fitrah manusia. Selain itu dapat mengelola SDA yang bermanfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat"

Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo, ST.menyampaikan saya sangat mengagumi kredibilitas dan perhatian UNPAB dalam menjalankan misi Tridharma PT. saya yakin melalui kerjasama ini UNPAB dapat berperan meningkatkan mutu manajemen dan SDM sehingga PDAM Tirtanadi mampu mengelola SDA dan melayani pelanggan air yang profesional.

Ini terkait dengan tuntutan MEA dan semakin mengkhawatirkan pasokan sumber air baku di kota Medan dan sekitarnya. Jika PDAM tidak berbenah melalui pendekatan kerjasama berbasis akademis ini, maka dapat berdampak pada terganggunya hajat hidup orang banyak dan pemerintah dianggap gagal mengelola SDA dan SDM. “Saya apresiasi terhadap pak rektor dan keluarga besar UMNPAB.”

BPSI Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *