Seminar dan Pelatihan “Menjadikan Limbah Organik Sebagai Ladang Emas” Pembuatan Arang Sehat dan Eco Enzyme

Seminar dan Pelatihan "Menjadikan Limbah Organik Sebagai Ladang Emas" Pembuatan Arang Sehat dan Eco Enzyme

Senin,04 Nop&nbsp2019 By doni


Universitas Pembangunan Panca Budi menyelenggarakan Seminar dan Pelatihan "Menjadikan Limbah Organik Sebagai Ladang Emas" Pembuatan Arang Sehat dan Eco Enzyme pada hari Minggu, (3/11/2019) pukul 08.00 WIB yang bertempat di Ruang Seminar Gedung A UNPAB, Jalan Gatot Subroto Km 4,5 Medan. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini berkisar 115 orang yang berasal dari internal dan eksternal UNPAB.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor 2 UNPAB, Ibu Dra. Hj. Irma Fatmawati, S.H.,M.Hum. Kegiatan ini juga didukung oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera Utara, Rumah Briket dan Yayasan Budaya Hijau Indonesia.

Dalam sambutan Wakil Rektor 2 UNPAB, Ibu Dra. Hj. Irma Fatmawati, S.H., M.Hum memaparkan agar ilmu yang di dapat dalam kegiatan ini bisa disalurkan kepada masyarakat desa dan juga serta merta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa yang terdapat di berbagai desa binaan UNPAB. "Kami juga tidak menutup pintu jika Bapak dan Ibu yang merupakan pakarnya, siap untuk diajak ke desa-desa binaan kami untuk menularkan ilmu yang ada" ujar beliau.

BPSI Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *