Real Madrid Perpanjang Kontrak Marcelo

Real Madrid Perpanjang Kontrak Marcelo
Bek Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva Junior. Foto/Reuters

A+ A- MADRID – Real Madrid telah memberikan kontrak baru untuk Marcelo. Bek sayap kebangsaan Brasil tersebut akan terus dipekerjakan hingga lima tahun ke depan.
Hal ini terungkap lewat pernyataan resmi di situs Real Madrid. Namun Marcelo belum memberikan komentarnya sebab ia sedang bersiap memperkuat Los Blancos di laga kontra APOEL, Rabu (13/9/2017) malam waktu setempat atau Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.
"Real Madrid dan Marcelo sepakat memperpanjang kontrak yang membuat sang pemain tetap bertahan sampai 30 Juni 2022," bunyi pernyataan resmi klub.
Sejak didatangkan dari Fluminense pada musim panas 2007, Marcelo selalu jadi pilihan utama di posisi bek kiri. Meski Madrid sering gonta-ganti pelatih mulai dari Bernd Schuster, Juande Ramos, Manuel Pellegrini, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, hingga kini Zinedine Zidane, nama Marcelo tak pernah tersingkir dari susunan starting XI.
Bersama Madrid, sang pemain sudah meraih berbagai gelar bergengsi. Dari trofi La Liga, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antar klub pernah diangkat oleh pria 29 tahun ini. (bep) Follow Us : Follow @SINDOnewsOriginal Article

Facebook Comments